Syarat Google Adsense | Blogging

Bagi Anda yang kebingungan bagaimana cara agar diterima di Google Adsense. Menurut pengetahuan saya dari pengalaman tidak mudah untuk dapat melenggang ke Google Adsense karena sekarang GA sangat ketat untuk memilih para Adsense yang akan bergabung dengan program PPC (Pay Per Click) terbesar di dunia. Memang ditolak GA itu bukan hal yang asing karena banyak teman2 saya dan para blogger yang ditolak GA hanya sekedar salah dalam blog atau web yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan GA. Tapi sebenarnya kunci untuk dapat diterima atau di Aprrove Google Adsense adalah sabar. Apakah kita harus selamanya sabar tanpa ada usaha. Oh tentu tidak, cobalah Anda koreksi blog atau web Anda apakah sudah termasuk blog atau web yang diinginkan GA. Tapi masalahnya apa yang inginkan oleh GA agar blog atau web kita diterima. Dibawah ini saya akan menyebutkan sebagian besar apa yang diinginkan oleh GA agar anda diterima didalam programnya, pastinya dengan syarat dari Google Adsense itu sendiri. Syarat-sayaratnya adalah :

1. Bahasa yang digunakan pada blog/web Anda.
Tidak semua bahasa diterima atau didukung oleh GA. Sayangnya blog/web yang berhasa Indonesia belum masuk kriteria dalam GA. Klik disini untuk mengetahui bahasa yang di dukung oleh GA. Tapi tidak menutup kemungkinan blog/web yang berbahasa Indonesia bisa diterima oleh GA karena rekan saya juga punya blog yang berbahasa Indonesia terus blog tersebut diterima. Jadi kalau masalah bahasa sebenarnya masih tergolong misteri.

2. Jenis Halaman
Anda harus mempunyai situs dengan level domain tingkat tinggi contohnya domain .com atau domain yang kepemilikannya adalah milik Goolge sperti blogspot. Anda juga harus memberikan informasi pribadi yang akurat dan benar dengan apklikasi sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain Anda.

3. Content
Situs web Anda harus berisi dengan banyak konten yang asli.

4. Syarat dan Ketentuan Google Adsense
Anda bisa melihatnya di secara lengkap disini.

Itulah syarat google adsense yang saya ketahui kurang lebihnya Anda bisa tunggu dengan tips teknik selanjutnya.
Ranking: 5
 
© Trick and Tips All Rights Reserved | hosting murah | domain murah